Tenorshare iPhone Data Recovery 6.7.0 + Serial
Tenorshare iPhone Data Recovery 6.7.0 Final - Merupakan software yang sangat berguna untuk membantu kamu pengguna iPhone dengan mudah memulihkan file-file atau data-data yang terhapus secara tidak sengaja, atau adanya masalah pada sistem operasi, ataupun adanya kerusakan secara fisik pada perangkat ponsel kamu. Untuk mengatasi masalah itu, alat ini akan membantu kamu untuk mengembalikan serta memulihkan kontak, pesan, catatan, SMS, riwayat panggilan, dan masih banyak lagi hal-hal yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan Tenorshare iPhone Data Recovery ini. Tidak hanya memulihkan file yang ada di memori internal saja, tetapi bisa juga memulihkan iCloud / iTunes kamu.

Tenorshare iPhone Data Recovery 6.7.0 + Serial

Dengan Tenorshare iPhone Data Recovery 6.7.0 Crack, kamu tidak perlu lagi menyewa jasa seorang teknisi profesional untuk memulihkan data dari iPhone kamu, karena aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan tanpa harus menjadi mahir lebih dulu. Fitur utama yang disediakan:
  • Ekstrak data dari backup
  • Kompatibel hampir dengan semua perangkat iOS
  • Memulihkan 15 jenis file: kontak, pesan, riwayat panggilan, galeri foto, video, dokumen, iPhoto, Keynote, dll.
  • Tidak hanya memulihkan data yang ada pada backup, tetapi juga memulihkan data yang terhapus dari perangkat kamu sebelum melakukan backup.
Cara Mengistall Tenorshare iPhone Data Recovery 6.7.0 Full Version:
  1. Jalankan Setup.exe dan instal softwarenya
  2. Gunakan email/serial number untuk mendaftar
  3. Setelah itu nikmati Software Tenorshare iPhone Data Recovery 6.7.0 Gratis

Link Download Tenorshare iPhone Data Recovery 6.7.0 + Serial
[Download di Sini]

Share This :

0 Response